Sekolahku - Mimpiku


Mimpi adalah hak setiap manusia, dan oleh sebab itu maka penghancuran mimpi di atas dunia harus dihapuskan. Karena tidak sesuai dengan perikesejahteraan dan perikesuksesan. CLC Giram, disinilah setiap mimpiku kurajut dengan benang-benang pendidikan. Dengan pendidikan kuharap mimpiku tak lagi sekadar mimpi.

Mengenyam pendidikan di antara beberapa orang yang kurang sadar pentingnya pendidikan sungguh berat. Mungkin seberat biji sawit satu karung, bahkan satu lorry (truk)😀, yang biasa dipungut orang-orang disini. Namun, untungnya pemerintahan "asli" negeri kami berbaik hati memperjuangkan agar kami anak-anak NKRI tetap bisa belajar. Thanks INDONESIA, I 💗 U.

Pendidik-pendidik yang "sangat Indonesia" terus dikirim ke sekolah kecil kami. Untuk membesarkan mimpi-mimpi yang ada disini. Cerita-cerita tentang indahnya Indonesia seakan tiada habisnya dipamerkan. Entah itu fakta ataukah dongeng saja. Rasanya ingin segera pergi ke luar negeri untuk kembali ke negeri kami sendiri. Heheg, sedikit membingungkan 😆. Yahhh, memang beginilah, kami anak Indonesia, tapi kami sekalipun belum pernah kesana. Kami "bersembunyi" di antara jajaran-jajaran "pokok" sawit sekitaran Tawau, Malaysia, sejak kecil. 😢.

Our teachers always tell us that "Education is the most powerfull weapon in the world to make any changes". And they used to tell us that "All children have the right to an education". It makes us feel so excited and motivated to change our lifes. Let me dreaming for a while, for now, and forever. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mading INSTAGRAM

Satu Sekolah, Sejuta Asa Indah