Karena Sehat itu Penting

Suntik Antibodi bagi Anak-anak CLC

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada pertengahan bulan Mei 2017 telah diadakan kegiatan pelayanan kesehatan bagi siswa-siswi ladang Giram. Bentuk pelayanan kesehatan ini berupa pemberian suntikan antibodi untuk virus campak. Penyelenggara kegiatan ini ialah pihak jabatan kesehatan negeri (Malaysia).  Selain memperoleh suntikan campak, siswa-siswi juga memperoleh pengetahuan bahwa kesehatan itu penting bagi  mereka guna meraih impian di masa depan.

Pemberian Suntik Campak pada Anak-anak CLC Giram

Sebagian besar siswa CLC Giram sudah pernah mendapat suntik antibodi sehingga mereka tidak lagi merasa ketakutan ketika jarum suntik menembus kulit mereka. Namun, bagi beberapa siswa ini merupakan kali pertama bagi mereka mendapat suntik antibodi. Jadi wajar kalau mereka sedikit ketakutan. Untungnya tidak ada yang menangis, hehehe. 
"Ahhh, saya nggak takut, Pak. Tidak sakit itu bah." ujar Iwan, siswa kelas VIII CLC Giram ketika akan disuntik. Sementara Siti Kamelia, salah satu siswa kelas VII CLC Giram tetap merasa takut meskipun ini bukan kali pertamanya. Katanya tetap saja sakit Pak. Dan hasilnya ekspresi meringis ketika jarum suntik menembus kulit mereka tidak dapat disembunyikan.
Kegiatan hari itu cukup berkesan bagi seluruh keluarga CLC SMPT 12 Giram. Semoga kalian anak-anak CLC Giram selalu sehat dan kuat untuk terus bersekolah penuh semangat meraih impian kalian.
Karena sehat itu penting.

@clcsmptgiram2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mading INSTAGRAM

Satu Sekolah, Sejuta Asa Indah

Sekolahku - Mimpiku